Sabtu, 07 November 2015

Arti Mimpi Hamil yang Pernah Saya Buktikan

Hai kawan-kawan, bagaimana kabar kamu kali ini? Semoga tetap baik ya. Oke, di artikel kali ini, saya bakal sedikit mengulas tentang arti mimpi hamil, khusus untuk para gadis maupun ibu-ibu yang telah berkeluarga. Sengaja saya tulis pembahasan ini, sebab selang waktu lalu, ramalan kakek saya kepada mimpi hamil yang dialami kakak perempuan saya terbukti dengan cara nyata. Saya kira ramalan mimpi yang disampaikan kakek saya itu mungkin bakal berkegunaaan bagi kawan-kawan semua yang juga mengalaminya. Nah, dari pada terlalu tak sedikit kalimat pembuka, yuk mari simak saja langsung apa sebenarnya arti mimpi hamil bagi para wanita itu di bawah ini.

Arti Mimpi Hamil

Mimpi bagi sebagian besar orang terbukti dianggap hanya sebagai bunga tidur. Tetapi, tak sedikit masyarakat di Pulau Jawa serta Indonesia dengan cara umum, memandang mimpi justru lebih dari itu.
Arti Mimpi Hamil

Mimpi dianggap bisa saja adalah sebuah arti mimpi hamil pertanda bakal terjadinya sesuatu yang istimewa alias terjadinya sesuatu yang kurang baik. Nah, terkait dengan mimpi hamil, kakek saya yang tetap memegang budaya serta budaya Jawa itu, meyakini apabila mimpi tersebut adalah sebuah pertanda baik bagi yang mengalaminya.

Yang dialami kakak perempuan saya umpama, ia memimpikan perutnya tiba-tiba membesar, serta tanpa tahu dari mana asal-usulnya, dalam arti mimpi hamil, dirinya langsung menyadari kalau dirinya tengah hamil anak laki-laki. Seusai berselang 1 minggu, kakak saya tersebut memperoleh berita yang sangat menggembirakan. Sertifikasi yang diajukannya lolos, jadi ia berhak memperoleh tunjangan sertifikasi guru.

Terbuktinya ramalan mimpi hamil yang kakek saya hinggakan pada kakak perempuan saya itu telah membikin saya begitu berminat serta antusias mengorek lebih dalam lagi mengenai ramalan mimpi hamil ala kakek saya. Kakek saya yang sepuh itu pun kemudian memaparkan berbagai faktor yang ia ketahui mengenai pengertian hamil, di mana hasilnya telah saya tulis berikut ini.

1. Arti Mimpi Hamil bagi Laki-Laki

Dalam mimpi, apa saja bisa terjadi, tergolong laki-laki yang bisa mengalami kehamilan. Terkait mimpi ini, kakek saya memberi tau apabila faktor tersebut adalah pertanda bahwa seseorang yang mengalaminya bakal memperoleh kenaikan pangkat alias golongan dalam pekerjaannya. Adapun bagi yang tetap sekolah alias kuliah, mimpi hamil tersebut bisa berarti bahwa seorang yang mengalaminya bakal memperoleh prestasi yang membanggakan.

Arti Mimpi Hamil

2. Arti Mimpi Hamil bagi Wanita yang

Telah Menikah Kakek saya juga memberi tau apabila mimpi hamil yang dialami wanita yang telah menikah adalah pertanda bahwa seorang yang mengalaminya bakal memperoleh rezeki yang sangat berlimpah serta menjadi jalan rizkinya. Contohnya semacam yang dialami kakak perempuan saya sendiri yang memperoleh gaji sertifikasi guru setiap bulannya.

3. Arti Mimpi Hamil di Luar Nikah

Wanita yang belum menikah juga pasti bisa mengalami mimpi hamil. Mimpi tersebut bagi mereka adalah sebuah pertanda bahwa ia bakal segera memperoleh jodohnya. Seorang pria yang baik bakal datang menikahi ke orang tuanya untuk mempersunting dirinya dalam kemarin hari ke depan.

Nah, itulah ketiga pengertian mimpi hamil yang dipaparkan oleh kakek saya yang tetap memegang erat budaya Jawa. Apabila Kamu mengalaminya juga, maka bergembiralah sebab keberuntungan menanti di depan mata. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar